adfly

Senin, 08 Juli 2013

Situs Tak Bisa Diakses, Promotor Metallica Minta Maaf

Kapanlagi.com - Penjualan tiket konser Metallica telah dibuka pada 8 Juli lalu. Calon penonton bisa memilih dua cara, membeli secara online atau offline.

Tidak sedikit yang memilih cara online, baik yang berdomisili di luar maupun di dalam Jakarta. Rupanya, hal itu yang membuat situs penjualan resmi sempat down tak lama setelah dibuka. Tidak bisa diaksesnya situs sontak membuat calon pembeli mengeluh, terutama di jejaring sosial.


Klik-nya di sini, ya! @blackboxtix.comKlik-nya di sini, ya! @blackboxtix.com




Menanggapi hal tersebut, BlackRock Entertainment meminta maaf. Dihubungi KapanLagi.com® pada Senin (8/7) malam, Krisna Raditya selaku promotor menjelaskannya.

"Mohon dimaklumi, karena pada saat tadi (Senin) jam sepuluh, ribuan orang secara bersamaan melakukan pembelian secara online. Kami mohon maaf atas ketidaksiapan tadi dan kami sudah memperbaikinya," ujar Krisna.


Krisna mengungkapkan, pihaknya siap melepas sekitar 51 ribu tiket untuk konser kedua Metallica yang akan digelar pada 25 Agustus mendatang, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (kpl/rod/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/situs-tak-bisa-diakses-promotor-metallica-minta-maaf-800ac5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar