adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Ultah Ke-32, David NOAH Belum Temukan Orang Spesial

Kapanlagi.com - 11 Juli lalu, keyboardist NOAH genap berusia 32 tahun. Di pertambahan usianya, David tidak mengadakan pesta untuk merayakannya. Sang ibunda tengah dalam kondisi tidak sehat.

"Ah nggak, karena ibu saya kurang sehat, nggak bikin heboh. Sama keluarga dan asisten. Sama temen NOAH nggak juga, ngucapin selamet dan Ariel sempet dateng ke rumah," ujar David di Studio 38 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (15/7).


Dari sekian banyak hadiah yang diberikan oleh teman-temannya, ternyata tidak satupun datang dari seseorang spesial.


"Ada yang ngirim kue dari temen-temen. 11 Juli kemarin yang ke-32. Yang spesial belum ketemu, cuma kado spesial semua iya. Orang kan milih kado mikir ya apa kadonya, jadi itu yang membuat spesial. Semua iya, tapi rekan spesial kebetulan sih doain aja deh," kata David .


Tahun ini, David memaknai ulang tahunnya secara berbeda. "Waktunya makin pendek ya, karena belum banyak yang dilakukan. Saya kurang suka ulang tahun sih sebenernya," tandasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/hen/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ultah-ke-32-david-noah-belum-temukan-orang-spesial-12e00e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar