adfly

Selasa, 01 Oktober 2013

Michael Douglas - Catherine Zeta Jones Batalkan Perceraian

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan bercerai, akhirnya negoisasi Michael Douglas dan Catherine Zata Jones membuahkan hasil. Pasangan ini dikabarkan telah membatalkan pertunangan.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pasangan selebritis Hollywood ini dikabarkan telah tinggal bersama lagi. Kini, Michael telah kembali ke rumah jutaan dollar yang mereka tinggali di Bedford, New York.


Douglas dan Jones @ fameflynet.comDouglas dan Jones @ fameflynet.com


Salah satu sumber mengatakan bahwa hal ini tak lepas dari usaha Michael untuk memperbaiki hubungan. Aktor 69 tahun meminta Catherine memberikannya kesempatan satu kali lagi untuk memperbaiki hubungan.


"Michael meminta Catherine memberikan kesempatan kedua dan dia setuju. Tak hanya demi kepentingan anak-anak mereka, namun juga karena hal yang lebih besar," ungkap salah satu sumber.


kabar perpisahan mereka terungkap akhir Agustus lalu. Namun selama berpisah, pasangan yang telah menikah selama 13 tahun ini selalu mengungkapkan hal positif tentang perpisahan mereka, dan yakin semua akan baik-baik saja.



(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/michael-douglas-catherine-zeta-jones-batalkan-perceraian-1a2de1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar