adfly

Jumat, 18 Oktober 2013

Nyeri Lutut, Jiyeon T-Ara Dibawa ke Rumah Sakit!

Kapanlagi.com - Si cantik member idol grup T-Ara yakni Jiyeon dilaporkan mendapat perawatan di rumah sakit setelah syuting program M! Countdown lantaran nyeri di lututnya.

Agensi T-Ara yakni Core Contents Media (CCM) merilis pernyataan resmi, "Lutut Jiyeon mengalami nyeri selama latihan dance dan dirinya langsung dibawa ke rumah sakit usai syuting untuk M! Countdown," seperti dilansir soompi.com.


Masih menurut CCM, untuk mengurangi rasa nyeri yang dialami oleh Jiyeon , T-Ara memilih duduk saat syuting untuk panggung comeback mereka.


Di rumah sakit, Jiyeon didiagnosis mengalami Sinovitis Lutut yakni peradangan di daerah sekitar sendi. Usai menerima pengobatan, Jiyeon langsung kembali ke M! Countdown untuk tampil live namun setelah itu Jiyeon kembali lagi ke rumah sakit untuk menerima akupuntur.


Kepada Star News Jiyeon berkata, "Aku meminta maaf telah membuat orang-orang khawatir. Aku akan tampil lebih baik dan tidak membuat fans khawatir."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nyeri-lutut-jiyeon-t-ara-dibawa-ke-rumah-sakit-5142a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar