adfly

Jumat, 04 Oktober 2013

Terinspirasi Miley Cyrus, Fans Nekat Bikin Tato Bugil

Kapanlagi.com - Miley Cyrus dan aksi julur lidahnya terbukti memberikan pengaruh besar pada fans. Lihat apa yang dilakukan salah satu penggemar untuk menunjukkan salah satu obsesinya pada sang bintang.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, pembuat tato Scott Howard mengunggah hasil karya terbarunya lewat Facebook. Tato itu terpatri pada tubuh seorang anak yang rupanya sangat terobsesi pada video klip Wrecking Ball Miley .


Miley Cyrus dan tato ikonik @ Facebook/Scott HowardMiley Cyrus dan tato ikonik @ Facebook/Scott Howard


Gambar tersebut menunjukkan wanita tanpa busana yang sedang mengendarai wrecking ball. Pose itu memang mirip betul dengan aksi Miley dalam video klipnya.


Selain itu, dia juga menjulurkan lidah (seperti yang biasa dilakukan Miley ) dan memegang foam finger bertuliskan 'YOLO'. Dua tonjolan kecil di atas kepala juga menjadi salah satu ciri khas Miley saat tampil di MTV VMA beberapa waktu lalu.


"Akhirnya selesai juga membuat gambar ini di tubuh seorang anak yang malang, haha," demikian caption yang tertulis di Facebook Scott Howard.



(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/terinspirasi-miley-cyrus-fans-nekat-bikin-tato-bugil-330569.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar