adfly

Sabtu, 09 November 2013

10 November, Tata Liem Jadikan Doa Bagi Pahlawan Sebagai Tradisi

Kapanlagi.com - Mengingat jasa pahlawan dengan memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November masih diperlukan. Pasalnya jasa mereka dalam mendirikan negara Indonesia memang begitu besar. Bahkan tanpa perjuangan mereka, belum tentu kaum muda dapat menikmati kemerdekaan.

"Sangat perlu dihargai dan diperingati. Ingat jasa-jasa para pahlawan kita itu sangat berarti sekali buat anak-anak jaman sekarang yang hidupnya sudah enak," ungkap Tata Liem , saat dihubungi pada Sabtu (9/11).


"Coba bayangkan kalau kita yang hidup di jaman perang sebelum tahun 1945, pasti sangat tidak enak dan menderita. Mereka dulu bertempur demi membela dan mempertahankan bangsa untuk kita dan generasi ke depannya," ujar Tata Liem kepada Kapanlagi.com.


Tata Liem Foto: KapanLagi.comTata Liem Foto: KapanLagi.com


Karena itu ia pun menghimbau agar masyarakat berdoa setidaknya satu menit saat hari Pahlawan. Ia juga berharap agar mendoakan pahlawan bisa menjadi sebuah tradisi.


"Setidaknya mengheningkan cipta minimal 1 menit untuk mendoakan pahlawan kita sesuai agama masing-masing. Doa bersama. Karena itu luangkan waktu untuk berdoa. Itu sangat berarti bagi para pahlawan kita yang rela mengorbankan nyawa demi bangsa kita ini. Karenanya tiap tahun-tahun ke depan jadikan berdoa sebagai tradisi," urainya.



(kpl/dis/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/10-november-tata-liem-jadikan-doa-bagi-pahlawan-sebagai-tradisi-47047a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar