adfly

Sabtu, 09 November 2013

Langkah Puteri Indonesia 2013 Terhenti di 16 Besar Miss Universe

Kapanlagi.com - Final ajang Miss Universe 2013 telah usai diselenggarakan di Crocus Coty Hall, Moscow. Final ini diikuti 86 kontestan dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Whulandary Herman , Puteri Indonesia 2013 mewakili Indonesia di ajang ini, dan telah sukses menapakkan kakinya di posisi 16 besar. Namun sayangnya, ia harus tersingkir saat pemilihan 10 besar.


Whulandary Herman Foto: missuniverse.comWhulandary Herman Foto: missuniverse.com


10 semifinalis berasal dari Spanyol, Filipina, Britania Raya, India, Brazil, Amerika Serikat, Ukraina, Ekuador, Venezuela dan Republik Dominica. Sementara Costa Rica, China, Indonesia, Puerto Rico, Nicaragua, dan Swiss langkahnya harus terhenti di 16 besar.


Kesepuluh semifinalis berkompetisi dalam dua sesi, yakni gaun malam dan sesi tanya jawab. Lima besar Miss Universe 2013 berasal dari negara Ekuador, Brazil, Spanyol, Filipina dan Venezuela.


Sebelumnya, Whulandary Herman telah meraih posisi keempat dalam kategori National Costume. Saat itu ia mengenakan kostum yang terinspirasi oleh Reog Ponorogo. (ibt/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/langkah-puteri-indonesia-2013-terhenti-di-16-besar-miss-universe-cbb0b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar