adfly

Rabu, 27 November 2013

Adegan 'The CAT FUNERAL', Kangin SuJu - Park Se Young Romantis!

Kapanlagi.com - Beberapa foto adegan yang menampilkan bintang THE CAT FUNERAL yakni aktris Park Se Young dan member Super Junior , Kangin telah diungkapkan untuk fans.

Foto-foto itu dirilis oleh aktris utama agensi S.A.L.T. Entertainment itu pada Selasa (26/11), mereka berhasil meningkatkan antusias publik akan film tersebut, seperti dilansir soompi.com.





Dalam foto tersebut, Se Young dan Kangin tampak seperti pasangan yang begitu cocok satu sama lain dan bermain dengan seekor kucing. Efek 'kuning' pada foto semakin menambah suasana manis dan lembu. Baik Se Young dan Kangin terlihat begitu nyaman dan bahagia, seperti pasangan kekasih betulan.

THE CAT FUNERAL sendiri mengambil kisah dari webtoon populer. Berkisah mengenai pasangan kekasih yang memelihara kucing bersama. Lalu tiba-tiba kucing itu mati dan mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan singkat untuk memakamkan kucing itu.


Ini adalah kali pertama Se Young tampil di film. Sebelumnya dia sudah terlibat dalam drama School 2013, Man From the Equator dan The Faith. Sementara ini bagi Kangin adalah comeback-nya di film semenjak 5 tahun hiatus.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/adegan-the-cat-funeral-kangin-suju-park-se-young-romantis-dca4ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar