adfly

Selasa, 12 November 2013

Agensi Ailee Ambil Tindakan Hukum Untuk Penyebar Foto Bugil Ailee

Kapanlagi.com - YMC Entertainment telah mengambil tindakan pasti untuk menanggapi foto-foto bugil Ailee yang beredar luas di berbagai portal berita. CEO Jo Yoo Mo secara personal menunjuk seorang pengacara dari Amerika.

Seperti yang dilansir oleh soompi.com, sang CEO mengaku belum bisa mengungkapkan rencana apapun karena masih dalam proses menemukan kebenaran. Alasan mengapa menggunakan pengacara Amerika adalah karena akan sulit melakukan investigasi di Korea Selatan, karean sumber-sumber foto tersebut berasal dari luar negeri.


Seorang sumber dari hubungan internasional Polisi Seoul Metropolis mengungkapkan bahwa departemen hubungan Internasional tidak selalu mengambil setiap kasus. Merujuk pada panjangnya proses untuk meminta penanganan hukum, menurut mereka akan sulit untuk melakukan investivigasi pada kasus Ailee .


Meski begitu, jika agensi Ailee mempunyai pengacara di Amerika, percepatan untuk mencari identitas mantan kekasih Ailee mungkin terjadi. Dan juga tergantung dengan bagaimana Allkpop mau bekerja sama.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/agensi-ailee-ambil-tindakan-hukum-untuk-penyebar-foto-bugil-ailee-4e6bba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar