adfly

Selasa, 12 November 2013

Liza Natalia Ajak Masyarakat Hidup Sehat Alami

Kapanlagi.com - Selain sebagai instruktur senam profesional, artis Liza Natalia juga disibukkan dengan gerakan peduli hidup sehat alami bernama Lingkaran Indonesia Sehat Alami (LISA). Gerakan ini tidak hanya melakukan senam, tetapi juga melakukan aktivitas dengan pendekatan gaya hidup alamiah.

"Kalau saya pribadi ingin membuat gerakan yang mengajak masyarakat peduli dengan kesehatan, dari masyarakat untuk masyarakat. Seperti olahraga bersama dan senam massal, berbagi pengetahuan makanan sehat, bergaya hidup sehat, aksi peduli lingkungan," paparnya.




Liza yang ditemui di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11), mengaku telah menyambangi beberapa daerah di Indonesia untuk kampanyenya tersebut.


Aksi tersebut sudah dimulai sejak November lalu dan sudah mendapat respon positif dari masyarakat. "Dimulai di beberapa daerah mulai November ini. Untuk komunitas masyarakat di seluruh Indonesia yang sadar kebugaran dan kesehatan," pungkasnya.



(kpl/hen/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liza-natalia-ajak-masyarakat-hidup-sehat-alami-f6bba4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar