adfly

Senin, 25 November 2013

Agensi Benarkan L Infinite - Kim Do Yeon Pacaran!

Kapanlagi.com - Agensi idol grup Infinite merilis pernyataan resmi yang membenarkan jika L dan sang 'Gadis Cokelat' Kim Do Yeon memang sedang berkencan.

Selasa (26/11), perwakilan agensi Woollim Entertainment menyatakan, "L telah menjalin hubungan selama empat bulan lamanya dengan gadis yang pernah dirumorkan dekat dengannya pada bulan September lalu,"


"Saat itu L telah memberitahukan kabar tersebut kepada agensi. Namun untuk melindungi L , agensi mencoba menyembunyikan fakta ini. Kami benar-benar meminta maaf soal ini. Saat rumor muncul bulan September lalu, Infinite sedang menjalani tur konser dunia," lanjut perwakilan Woollim Ent.


Pihak agensi menambahkan, "Karena tur konser dunia, baik L dan Do Yeon tidak memiliki kesempatan untuk bertemu. Kami hanya ingin L , Do Yeon dan fans tidak merasa tersakiti dengan kabar ini," seperti dilansir soompi.com.


Pernyataan ini muncul setelah Do Yeon memposting di Twitter bahwa dirinya tak bisa menangani pro kontra yang berkembang di jejaring sosial semenjak rumor pacaran mereka berdua merebak. Secara lisan Do Yeon sempat menyatakan bahwa dirinya dan L sedang berpacaran dan sempat melaporkan netizens yang mengganggunya ke kepolisian.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/agensi-benarkan-l-infinite-kim-do-yeon-pacaran-2cd298.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar