adfly

Senin, 25 November 2013

Deepika Padukone Belum Siap Membuka Hatinya, Kenapa?

Kapanlagi.com - Ramai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ranveer Singh , namun rupanya kabar itu memang benar hanya gosip belaka. Kepada awak media, Deepika Padukone mengaku dirinya masih belum siap untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

"Kurasa aku belum siap untuk menjalin hubungan saat ini. Bukan, bukan karena karirku di dunia hiburan, pekerjaanku tidak ada hubungannya dengan kehidupan cintaku. Aku hanya merasa saat ini, kondisi seperti inilah yang paling baik untukku," ujar Deepika .


Deepika belum mau membuka hatinya, bahkan untuk Ranveer Singh. @oneindia.inDeepika belum mau membuka hatinya, bahkan untuk Ranveer Singh. @oneindia.in




Pernyataan ini membuat semua rumor yang sempat menyebar mengenai kabar romansa antara Deepika dan Ranveer patah di tengah jalan. Ranveer pun mengakui kalau dirinya juga tidak menaruh hati kepada Deepika Padukone .

Hal ini membuat spekulasi mengenai kabar kedekatan keduanya beberapa waktu lalu, yang disebut sebagai sebuah rumor untuk mendongkrak film RAM LEELA semakin kuat terasa. Setelah promo film berakhir, maka rumor kedekatan mereka juga berakhir.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/deepika-padukone-belum-siap-membuka-hatinya-kenapa-acae6b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar