adfly

Kamis, 14 November 2013

Ahmad Dhani Tenangkan Dul Dengan Kisah Nabi Yusuf AS

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani memberi pengertian pada anaknya, Dul agar tidak bersedih jika hukuman penjara menjadi keputusan pengadilan atas kasus yang menimpanya. Dhani memberikan kisah tauladan yang dialami oleh Nabi Yusuf AS.

"Kita belajar dari kasus Nabi Yusuf. Nabi Yusuf juga pernah dipenjara, tapi karena penjara itulah ada sebuah jalan hidup yang harus dilalui. Mungkin saya akan berkata seperti itu ke Dul ," ungkap Ahmad Dhani di kediamannya, di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (13/11).




Semangat perjalanan proklamator Indonesia, Ir. Soekarno yang juga pernah merasakan jeruji besi juga patut diberikan pada Dul . "Ada contohnya yang masuk penjara nggak apa-apa. Soekarno juga pernah masuk penjara," sambungnya.


Sebagai orang tua, kisah itu disampaikan Dhani sebagai bentuk dukungan pada anaknya jika harus masuk bui. "Kalau itu harus dijalani Dul , saya harus memberikan wacana itu sebagai orang tua memberikan spirit ke anaknya," terangnya.



(kpl/aha/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-tenangkan-dul-dengan-kisah-nabi-yusuf-as-b6b888.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar