adfly

Kamis, 14 November 2013

Tommy Page Buka Kolaborasi dengan Penyanyi Indonesia

Kapanlagi.com - Penyanyi yang tenar pada era tahun 90-an, Tommy Page akan menggelar konsernya bertajuk COME HOME di Jakarta (15 November) dan Surabaya (17 November). Rencananya ia akan disini selama seminggu.

"Saya di sini seminggu. Jumat ini konser saya di Jakarta dan Minggu di Surabaya," kata Tommy di Aruba Cafe, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan (14/11).


Disinggung tentang kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Tommy malah balik menantang. Ia siap sedia jika diminta untuk berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia.



"Memang saya belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, kalau ada penyanyi Indonesia yang mau bernyanyi bareng, just call me," tuturnya.


Pelantun tembang Time ini merasa senang jika bisa berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dari berbagai negara.


"Saya sangat senang sekali. Pada masa saya sedang membuat banyak album, saya rekaman sama penyanyi Malaysia, saya juga rekaman sama penyanyi China. Saya banyak berkolaborasi dengan penyanyi Asia," tandasnya.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tommy-page-buka-kolaborasi-dengan-penyanyi-indonesia-3db166.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar