adfly

Sabtu, 16 November 2013

Akad Nikah, Shireen Sungkar Justru Menangis

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar . Mereka telah resmi menikah pada Minggu (17/11) hari ini di hotel Shangri-la, Jakarta Pusat. Sebelum menuju akad, Wisnu melalui prosesi penyambutan oleh keluarga Shireen, di antaranya Mark Sungkar, Zaskia Sungkar dan Irwansyah .

Shireen pun sebelum akad meminta maaf kepada orang tuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Dari ruang terpisah, Shireen mengucapkan permintaan maafnya dengan terbata-bata dan tak bisa menahan air mata.


"Papa dan mama yang Shireen hormati dan sayangi, pada hari berbahagia ini Shireen mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya lakukan baik lahir dan batin. Baik yang disengaja dan tidak disengaja," kata Shireen sambil menangis di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).


Shireen selanjutnya meminta ijin untuk dinikahkan dengan pria pilihannya, Teuku Wisnu , "Dalam kesempatan ini Shireen memohon dinikahkan dengan pria pilihan Shireen sendiri bernama Teuku Wisnu bin Teuku Yusar. Semoga papa ikhlas menikahkan Shireen ," imbuh Shireen.


Sang ayah pun menyambut permintaan maaf Shireen dengan rasa haru. Ia dengan isak tangis juga mengatakan kalau sudah memaafkan semua kesalahan anak ketiganya tersebut.


"Anakku Shireen , papa dan mama memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan kamu, papa mama ikhlas menikahkan kamu. Papa dan mama doakan agar berkah selalu melimpah dalam keluargamu. Kepada anakku Teuku Wisnu , papa mama titipkan Shireen yang sudah kami didik dari kecil, jangan sia-siakan dia," tukasnya.



(kpl/ato/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akad-nikah-shireen-sungkar-justru-menangis-cc42b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar