adfly

Sabtu, 16 November 2013

Diterpa Gosip, Andi Soraya Akui Sudah Bermental Baja

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di berbagai media, tiba-tiba rumah tangga Andi Soraya atau Aya dan Rudi Sutopo diterpa kabar tak sedap. Namun Aya mengaku santai dan beralasan telah terbiasa diterpa kabar semacam itu.

"Saya sudah biasa. Tiba-tiba saya keluar, 'jreng' keluar di media. Sudah mental baja. Saya nggak pernah yang terlalu gimana-gimana, sudah kebal," ujar Aya di kawasan Senayan Jakarta, Jumat (15/11) malam.


Sebelumnya dikabarkan, keretakan rumah tangganya dengan Rudi lantaran Aya kembali berkecimpung di dunia entertaint. Bahkan dikatakan kuasa hukum Rudi, setelah kembali ke dunia hiburan Aya berubah tak lagi mendengarkan nasihat suaminya.


Tak bisa dipungkiri, Aya begitu cinta dengan dunia entertaint. Apalagi diakuinya banyak penggemar yang menanyakan eksistensinya di jagad hiburan.


"Aku suka dunia ini. Bagaimanapun juga aku masih punya penggemar. Kalau nggak ada yang nyari lagi, ya aku mending nggak muncul. Saya nggak mau mengecewakan penggemar," tandasnya.


(kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diterpa-gosip-andi-soraya-akui-sudah-bermental-baja-521487.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar