adfly

Minggu, 24 November 2013

Akhir November, Lyla Band Rilis 'Kamu Cantik, Kamu Baik'

Kapanlagi.com - Tema cinta memang masih menjadi tema yang menarik untuk dibuat menjadi sebuah lagu. Dan Lyla Band adalah satu di antara band yang tetap menggali sisi menarik dari tema cinta.

Saat ini mereka tengah menyiapkan sebuah lagu yang berjudul Kamu Cantik, Kamu Baik. Rencananya single anyar ini akan dirilis pada akhir November tahun ini.


"Kami tengah siapin album terbaru. Udah hampir selesai. Jadwal rilis udah disiapkan. Tapi rilis single dulu Kamu Cantik, Kamu Baik," kata Naga saat ditemui di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11).


"Mungkin awal Desember atau akhir November rilis singlenya. Temanya tetap cinta, ceria, dan fun. Kita pengen yang fresh. Kita ceria," lanjutnya.


Dalam penggarapan single maupun album, masing-masing personil memberikan kontribusinya. Mereka mengerjakan secara bersama-sama dalam album ini.


"Kerjainnya sama-sama. Ciptaan sama-sama," tuturnya.


Meski materi sudah siap, namun Lyla masih menunggu waktu yang pas untuk merilis albumnya. Pihak label juga memiliki pertimbangan tersendiri untuk Lyla menggelontorkan karya.


"Bukan 'molor' ya album terbarunya. Justru rilisnya yang molor. Mungkin dari pihak label punya alasan," tandas Naga .



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/akhir-november-lyla-band-rilis-kamu-cantik-kamu-baik-f44c6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar