adfly

Minggu, 24 November 2013

Ganti Resepsi, Nuri Maulida Undang 250 Anak Yatim

Kapanlagi.com - Seperti diketahui bahwa pernikahan Nuri Maulida yang rencananya digelar 22 November telah gagal. Acara resepsi yang akan dihelat 2 hari setelahnya di Hotel Dharmawangsa pun juga ikut batal.

Namun, karena kontrak atas tempat tidak bisa dibatalkan, akhirnya Nuri Maulida mengganti acara resepsi dengan berbagi bersama anak-anak yatim.


"Ini sebagian besar persiapan saya untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Karena penundaan waktunya udah deket hari H, jadi hotel ini gak bisa dicancel, dan uang sudah masuk juga ke hotel sini," kata Nuri Maulida di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/11).


Acara tersebut diputuskan setelah adanya musyawarah dengan keluarga besar calon suaminya, Muhammad Adam Yahya. "Saya dan keluarga besar Adam rembuk dan meeting bersama supaya ini tidak mubazir, karena uang yang keluar juga udah cukup banyak," lanjutnya.


"Dari hotel juga makanan udah banyak, mau dikemanakan, jadi kita berpikir, gunakan untuk hal lebih baik dan undanglah anak-anak yatim," imbuh Nuri .

Sekitar 250 anak yatim diundang Nuri dalam acara ini. Ia berharap dengan adanya acara tersebut bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT.


"Saya ingin berbagi dan dari keluarga besar mas Adam juga. Saya gak cari apa-apa, cuma cari ridho-nya Allah Ta'ala. Anak yatim sekitar 250 orang. Sisanya kerabat yang hadir," tandasnya.



(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ganti-resepsi-nuri-maulida-undang-250-anak-yatim-203742.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar