adfly

Senin, 25 November 2013

Album Baru Sheila on 7, Eross Tetap Dominasi Cipta Lagu

Kapanlagi.com - Dalam album anyar Sheila On 7 yang tengah dipersiapkan, Eross tetap menjadi penyumbang lagu terbanyak. Rencananya akan ada 10 lagu di album ke-10 band yang saat ini digawangi oleh Duta , Brian , Eross , dan Adam ini.

"Materi udah 10 lagu. Eross paling banyak bikin lagu. Ada satu lain hal yang belum bisa kita buat master yang 9 lagu itu," kata Duta di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (24/11).


"Yang 1 udah jadi, tinggal keluar doang. Kita masih dalam tahap toleransi waktu," lanjutnya.


Band pelantun lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan ini mengaku menggebu-gebu dengan apa yang akan mereka masukkan dalam album baru.


"Kami menggebu-gebu dalam hal album ini. Materi udah siap dari tahun lalu. Kami lebih kooperatif dengan hal-hal di sekitar. Kami lebih akomodatif akan hal-hal di sekitar. Kami 'saklek', tapi kami ini orang Jawa lakukan sesuatu perlu dipikirin juga," tukas Duta .


Dan mengobati kerinduan fans, mereka pun sering membawakan single terbaru saat manggung.


"Banyak yang nunggu, kok albumnya ga keluar. Single-nya udah dibawain juga pas live. Cara kami coba legakan mereka, album ini udah ada, kami tinggal tunggu aja, saya sendiri juga udah ga sabar," tandasnya.


5 Momen Terkeren Katy Perry di Video Klip 'Unconditionally'

5 Album Yang Menyita Perhatian di Bulan November 2013

7 Alasan Mengapa Lorde Begitu Layak Dikagumi!

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

7 DJ Cewek Paling Seksi dan Sukses

(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/album-baru-sheila-on-7-eross-tetap-dominasi-cipta-lagu-c280b3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar