adfly

Senin, 25 November 2013

Crayon Pop Jiplak Foto Idol Grup Jepang, Momoiro Clover Z?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini media melaporkan bahwa dugaan jika idol grup yang saat ini sedang naik daun, Crayon Pop melakukan usaha penjiplakan konsep dengan idol grup cewek asal Jepang, Momoiro Clover Z.

Rumor plagiat itu mulai tersebar setelah teaser foto comeback Crayon Pop untuk single Kkurismas dirilis. Teaser foto itu menampilkan bagaimana member Crayon Pop dalam kostum bertema Natal serba hijau. Mereka masing-masing memakai ikat kepala bintang sebagai simbol pohon Natal.


Momoka Ariyasu - Crayon Pop. Menurutmu sama? ©soompi.comMomoka Ariyasu - Crayon Pop. Menurutmu sama? ©soompi.com




Namun alih-alih mendapat pujian, netizens yang melihat langsung berkomentar jika teaser Kkurismas itu sangat mirip dengan kostum yang dipakai oleh Momoira Clover Z seperti apa yang terlihat dalam foto member Momoka Ariyasu.

Segera setelah itu, agensi Crayon Pop langsung membantah tuduhan tersebut, "Ini adalah pertama kalinya kami mendengar soal kostum Momoira Clover Z. Karena kami memakai konsep pohon Natal, mungkin itu akhirnya tampak persis, namun ini bukanlah plagiat. Kostum pohon Natal Crayon Pop lebih simple dan untuk foto konsep bukan tampil di panggung. Saat tampil mempromosikan Kkurismas, mereka akan hadir dengan konsep kostum berbeda dari yang selama ini terlihat di Bar Bar Bar,"


Dijadwalkan Kkurismas bakal dirilis pada Selasa (26/11) esok. Crayon Pop dijadwalkan bakal melakukan promosi lagu ini saat musim Natal nanti, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/crayon-pop-jiplak-foto-idol-grup-jepang-momoiro-clover-z-d2833a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar