adfly

Jumat, 08 November 2013

Amazing! D Bagindas Kerjakan Album Dalam 2 Minggu

Kapanlagi.com - Sebuah album baru akan siap digelontorkan oleh band pengusung genre melayu, D Bagindas . Dalam album yang diberi judul Satu Malam itu akan terdapat 5 lagu baru dan 5 lagu lama yang sebelumnya menjadi hits single mereka.

"Album baru ada 5 lagu baru dan 5 lagu lama, ada lagu religi juga, istilahnya lagu lama yang the best-nya aja," kata Dandy saat syuting video klip lagu Relakan, Gedung Cipta Niaga, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (7/11).


Album ini amazing banget, karena Oktober kemarin, tiba-tiba label minta bikin album, 2 minggu kita ngerjain semuanya, alhamdulillah November udah selesai.

D Bagindas

"Kalau konsep albumnya kayak dulu sama aja, cuma ada 5 lagu baru, konsepnya tetep melayu tapi tetep lebih modern," tambah Mike.


Dalam penggarapan album, tak hanya didominasi oleh salah satu dari personil band. Semua memberikan kontribusinya. "Kita bareng-bareng semuanya, dari proses, musik, aransemennya, jadi kerjasama semuanya," tutur Dandy.


D Bagindas/@Foto: KapanLagi.com®D Bagindas/@Foto: KapanLagi.com®


Namun, ternyata project album baru ini sangat unik karena pengerjaannya hanya memakan waktu 2 minggu. Hal tersebut karena adanya permintaan mendadak dari label.


"Album ini amazing banget, karena Oktober kemarin, tiba-tiba label minta bikin album, 2 minggu kita ngerjain semuanya, alhamdulillah November udah selesai," lanjut Dandy.


"Kayak bikin candi yang satu malam, memang harus begitu. Jadi label yang ojok-ojok minta bikin lagu/album," ujar Dandy.


Untungnya, D Bagindas memiliki banyak lagu yang telah dipersiapkan. "Sebelumnya kita prepare lagu-lagu, jadi sewaktu diminta kita siap. Kami ga ngejar target, cuma pas Oktober diminta, langsung bisa cepat selesai," tandas Mike.


D Bagindas Kaku Bikin Video Klip Baru

[Video] Di Eropa, Fatin Tetap Galau Dalam 'Dia Dia Dia'

DJ Base Akui Ngefans Sama Agnes Monica

Akun Sesat, Coboy Junior Dijadikan Tuhan

Jika Musisi Ini Dijadikan Tuhan Oleh Fans

8 Gaya Taylor Swift, Bangkitkan Mode Era 80an

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/amazing-d-bagindas-kerjakan-album-dalam-2-minggu-97ab56.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar