adfly

Jumat, 08 November 2013

Di Eropa, Dewi Sandra Kunjungi 'Pasar Kaget'

Kapanlagi.com - Ternyata tak hanya Indonesia, khususnya Jakarta yang memiliki 'pasar kaget'. Di Eropa pun menurut Dewi Sandra ada pasar yang bisa dibilang seperti itu. Dewi sendiri menemui pasar kaget di Wina, Austria ketika sedang menjalani syuting film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA.

"Di Wina menarik banget, hari pertama Alex (Abbad ) dan Abimana , ngajakin ke pasar kaget. Kalau di sana namanya free market daerah," kata Dewi Sandra di acara bedah film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, Universitas Al-Azhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (7/11).


Dewi SandraDewi Sandra



Yang paling menarik Dewi adalah karena banyak sekali dukungan dari penduduk lokal yang menjajakan produk atau makanan khasnya. "Yang menarik ada makanan khas, ada penduduk lokal di sana," lanjutnya.


Mantan istri Glenn Fredly ini memang menyukai travelling. Namun, ia mengaku tak begitu suka dengan obyek wisata yang sudah familiar bagi penduduk dunia.


"Saya emang ga suka ama tempat wisata yang sudah biasa, atau terekspos. Seperti saat ke Paris harus ke menara Eiffel, dan lainnya," tuturnya.


"Kalau kemarin kebetulan saya ke Wina sama Paris, gak mampir ke Turki dan Cordoba," tandasnya.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/di-eropa-dewi-sandra-kunjungi-pasar-kaget-97e398.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar