adfly

Selasa, 26 November 2013

Anak Angelina Sondakh Trauma Dengar Putusan Vonis Ibunya

Kapanlagi.com - Tidak hanya Angelina Sondakh yang down menerima kenyataan hukumannya diperpanjang menjadi 12 tahun. Anak-anaknya pun trauma mendengar putusan itu.

Adik ipar Angie, Mudjie Massaid mengaku mencoba menenangkan perasaan Zahwa dan Aaliya ketika tahu hukuman ibunya bertambah lama. Dia berpesan agar keponakannya itu sering-sering mengunjungi ibunya yang kini mendekam di Lapas Pondok Bambu.


"Saya cuma bisa bilang tunggu saja. Sering ketemu saja. Sekarang mereka juga down dan trauma dengar putusan ini," ungkap Mudjie di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (26/11).




Menurut Mudjie, wajar saja perasaan itu dialami Zahwa dan Aaliya. Keponakannya yang kini tengah beranjak remaja itu harus berpisah dengan Angie selama 12 tahun setelah ditinggal ayahnya, Adije Massaid untuk selamanya.


"Pertama ayahnya meninggal, sekarang ibunya masuk penjara," imbuhnya.


Mudjie juga berpesan agar Angie tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan yang tengah dijalaninya. "Angie keep the faith. We always support you. I'm here for you," ucap Mudjie.



(kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-angelina-sondakh-trauma-dengar-putusan-vonis-ibunya-82e6a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar