adfly

Selasa, 26 November 2013

Diterpa Isu Nikah Siri, Foto Vita KDI Buka Sekoper Uang Beredar

Kapanlagi.com - Belum juga ada konfirmasi terkait pelaporan pernikahan tanpa izin, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dengan Vita KDI , muncul kehebohan lain. Foto Vita KDI sedang membuka sekoper uang nominal seratus ribu rupiah beredar di dunia maya.

Melihat besarnya koper dan perbandingan dengan besarnya nominal uang dalam koper itu bisa mencapai Rp 2-3 miliar. Uang itu diduga berasal dari Supian Hadi karena sebelumnya sudah beredar kabar bahwa Supian Hadi memberi mahar sebesar Rp 5 miliar saat menikahi Vita KDI . Vita KDI kini juga sudah memiliki rumah mewah seharga Rp 1 miliar di kampungnya, Nganjuk.


Apakah uang sekoper ini mahar pernikahan Vita dari Supian? @istimewaApakah uang sekoper ini mahar pernikahan Vita dari Supian? @istimewa




A Ruzeli SH, Kuasa Hukum istri sah Supian Hadi, Iswanti, mengungkapkan Supian Hadi diduga melakukan pelanggaran Undang-Undang Pernikahan karena saat menikahi Vita KDI. Pasalnya, Supian Hadi tidak mendapat restu dari Iswanti saat menikahi penyanyi dangdut bernama asli Novita Anggraeni tersebut.

"Supian Hadi baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sah. Tapi dalam hal ini tidak ada," terang Ruzeli saat dihubungi KapanLagi.com® lewat teleponnya, Selasa (26/11). Sementara itu, Vita sendiri masih belum bisa dikonfirmasi baik tentang pelaporan pernikahan siri maupun tentang foto tersebut.



(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diterpa-isu-nikah-siri-foto-vita-kdi-buka-sekoper-uang-beredar-b15370.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar