adfly

Senin, 11 November 2013

Arumi Bachsin, Anggun Ala Kate Middleton

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Emil Dardak pada Jumat, 30 Agustus 2013, kini Arumi Bachsin jadi semakin tampak dewasa. Ia kerap tampil anggun dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menghadiri temu pelopor penataan ruang.

Dijumpai di TMII, Jakarta Timur, Jumat (8/11) lalu, Arumi tampak cantik dengan peplum hijau tosca yang diberi tambahan ikat pinggang tipis berwarna hitam. Ia juga mengenakan high heels sewarna kulit, yang mengingatkan pada seseorang.




Ya! Adalah Kate Middleton yang menjadi pelopor boomingnya gaya sepatu warna kulit ini. Dalam berbagai kesempatan, istri Pangeran Charles ini kerap memakai heels nude-nya, sampai-sampai dailymail 'curiga' ia hanya punya sepasang sepatu.





Mungkin Arumi terinspirasi dari penampilan anggun keluarga kerajaan Inggris ini. Dari busana hingga sepatu, ia memilih gaya mirip Kate . Hanya bedanya, ibu dari Pangeran George itu tak pernah terlihat dengan cat kuku berwarna mencolok.


Cantik bukan penampilan Arumi ini? Ada yang mau mencobanya? Untuk menghadiri undangan pernikahan tampaknya oke juga... ;) (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arumi-bachsin-anggun-ala-kate-middleton-515cd1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar