adfly

Senin, 11 November 2013

Beery Saint Loco Memaafkan Pelaku Penyiraman Air Keras

Kapanlagi.com - Meski awalnya sempat merasa marah dan ingin membalas kelakuan seseorang yang menyiramnya menggunakan air keras, Beery Saint Loco memilih untuk memaafkan si pelaku tersebut.

"Saya awalnya sempat marah, tapi ya pas lagi di rumah sakit, saya banyak merenung juga, akhirnya saya mutusin mengampuninya. Saya juga gak tahu mukanya seperti apa," kata Beery kepada wartawan (11/11).


Beery berharap apa yang dilakukannya ini menjadi contoh baik bagi orang lain untuk selalu memaafkan orang yang bahkan menyakitinya.


"Waktu itu ada 2 pilihan, dendam atau ampuni, tapi saya ga mau kalau masuki dunia balas dendam, jadi saya coba berubah untuk mengampuni. Mudah-mudahan saya bisa kasih contoh," lanjutnya.


Saint Loco/@Foto: KapanLagi.com®Saint Loco/@Foto: KapanLagi.com®


Sebagai pelaku industri musik, Beery berharap apa yang terjadi kepadanya, tak menimpa orang lain.


"Ya saya sih berharap ke depan mudah-mudahan jangan terulang lagi sama siapapun juga. Tolong kalau ada masalah, jangan pakai cara ini, gak bermoral buat saya," tukasnya.


(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/beery-saint-loco-memaafkan-pelaku-penyiraman-air-keras-3eded4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar