adfly

Senin, 25 November 2013

Ayah Asmirandah Merasa Ditipu Jonas Rivanno

Kapanlagi.com - Mertua mana yang tak kecewa jika ditipu mentah-mentah oleh menantunya sendiri. Hal itu yang dirasakan ayah Asmirandah , Anton Zantman atas sikap Jonas Rivanno yang membantah pernah menjadi mualaf.

Menurutnya Jonas tak hanya menipu dirinya, tetapi juga keluarganya sendiri. Terlebih saat Jonas berikrar memeluk dan meyakini agama Islam, Anton turut hadir sebagai saksi.


Ayah Asmirandah merasa ditipu oleh Jonas Rivanno yang sempat mengikrarkan diri sebagai muslim.Ayah Asmirandah merasa ditipu oleh Jonas Rivanno yang sempat mengikrarkan diri sebagai muslim.


"Kecewa dong pasti, saya ditipu. Keluarga dia juga ditipu. Dia (Jonas ) menginjak agama, menginjak Alquran. Dia injak juga agamanya. Saya jadi saksi waktu dia jadi mualaf," ungkap Anton di kediamannnya, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (25/11).



Sebagai orang tua Anton juga merasa telah gagal mendidik Asmirandah . Ia mengembalikan semua keputusan kepada putrinya. Walaupun merasa kecewa, Anton mempersilahkan jika Asmirandah bahagia bersama Jonas dan memutuskan untuk hidup bersamanya.


"Saya kecewa, tapi kalau mereka bahagia silakan. Jalan saya memang salah, tapi mau bagaimana. 24 tahun saya mendidik dia (Asmirandah ). Semua sudah keputusan dia," tuturnya.



(kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayah-asmirandah-merasa-ditipu-jonas-rivanno-7489eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar