adfly

Senin, 25 November 2013

Ibu Terlalu Ikut Campur Penyebab Nuri Maulida Batal Menikah?

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap mengiringi batalnya pernikahan Nuri Maulida dengan seorang bangsawan asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam, yang rencananya digelar pada 22 November 2013 lalu. Beredar kabar, pembatalan itu sengaja dilakukan oleh keluarga Adam.

Menurut seorang sumber yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi lewat telepon, Senin (25/11), diungkapkan bahwa pembatalan itu terjadi karena ibunda Nuri , Ida Noorlaela, banyak ikut campur dengan persiapan pernikahan dan materialistis. Hal ini juga pernah terjadi saat Nuri bertunangan dengan Ferry Setiawan yang kini menjadi suami Edies Adelia.


"Dulu, waktu pernikahannya dengan Ferry Setiawan, yang sekarang jadi suaminya Edies Adelia batal juga karena ibunya Nuri terlalu ikut campur. Malah katanya sih, ibunya itu suka minta macam-macam pada calon suami Nuri ," kata sumber yang enggan disebutkan namanya itu.


Pernikahan Nuri Maulida disebut batal karena sang ibu terlalu ikut campur.Pernikahan Nuri Maulida disebut batal karena sang ibu terlalu ikut campur.


Selain itu, dikabarkan adanya isu bahwa Nuri adalah istri siri Ustaz Guntur Bumi atau UGB disinyalir menjadi penyebab batalnya pernikahan di tanggal tersebut. Maklum, keluarga Adam merupakan bangsawan ternama di Malaysia.


Nuri sendiri saat dihubungi lewat pesan singkat oleh wartawan membantah kabar tersebut. Menurut Nuri , pernikahan tersebut diundur karena ayahanda Adam sedang sakit.



"Tidak ada kaitannya sama sekali. Mohon doanya ya, supaya Papa Mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Amin," tulis Nuri melalui pesan singkat, Senin (25/11).


Ditanya soal perkembangan kondisi ayahanda Adam, Nuri , pun mengaku bahwa calon mertuanya itu kondisinya sudah membaik.


"Beliau sudah baik, tapi belum tahu kapan balik ke Malaysia. Minta doanya saja mudah-mudahan bisa dikasih kesehatan untuk bisa jenguk Papa di sana. Minta doanya Papa dikasih kesembuhan," tandasnya.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibu-terlalu-ikut-campur-penyebab-nuri-maulida-batal-menikah-d97554.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar