adfly

Kamis, 07 November 2013

Ayu Ting Ting: Tak Ada Untungnya Saya Sedih

Kapanlagi.com - Kejadian yang menimpa keluarga Ayu Ting Ting memang sangat di luar dugaan. Lengketnya jalinan kasih antara Ayu dan suaminya, Enji, telah pudar seiring berjalannya waktu. Belakangan Enji tak pernah terlihat bersama lagi dengan Ayu dan keluarga.

Kabar terakhir, Ayu akan menggugat cerai suaminya itu pasca ia melahirkan kelak. Ditanya tentang pedihnya jalan yang harus dilalui, Ayu memang sempat merasa drop.


Ayu Ting TingAyu Ting Ting



"Memang awalnya rasa gak kuat ada lah, tapi saya liat, ayah sama ibu ada di samping saya, keluarga sayang semua. Buat apa saya ngerasa gak kuat, gak tegar. Gak ada untungnya, kalau saya sedih," kata Ayu kepada wartawan (7/11).


Ayu menambahkan jika dirinya tak merasa terbebani atas kejadian ini. Apalagi jika disebut dirinya menyesal. Bersyukur adalah hal yang selayaknya dilakukannya sekarang ini.


"Temen-temen pada bilang, 'gila umur 21 tahun udah bisa kaya gini'. Saya bisa lihat kondisinya. Jadi saya gak merasa menyesal, gak merasa terbebani," imbuh Ayu .


"Saya bersyukur masih dikasih jalan, mau punya anak. Ini udah cerita jalan hidup saya, saya harus terima. Saya gak pernah macam-macam, gak pernah menyesali," tandasnya.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-tak-ada-untungnya-saya-sedih-73623a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar