adfly

Kamis, 07 November 2013

Pasangan 'We Got Married' Ini Akhirnya Menikah Betulan!

Kapanlagi.com - Banyak sekali selebritis Korea Selatan yang menikah akhir-akhir ini. Seperti Lee Byung Heon - Lee Min Jung , Ji Sung - Lee Bo Young dan Lee Hyori - Lee Sang Soon. Kini yang terbaru adalah penyanyi Jung In dan gitaris sekaligus penyanyi Jo Jung Chi.

Rekan dekat pasangan berbahagia itu berkata kepada Star News pada Rabu (6/11), "Mereka berdua sudah bertemu orangtua secara resmi satu sama lain untuk mendapatkan izin mendaftar pernikahan tanpa upacara resmi. Mereka berencana untuk mendaftar di akhir November ini dan akan tinggal bersama di rumah baru yang sudah mereka persiapkan baru-baru ini,"


Sebelum mendaftar pernikahan, mereka berdua akan mengatur pertemuan resmi kedua orangtua masing-masing. Untuk bulan madu, sepertinya mereka harus menunggu dulu sembari melihat jadwal radio Jung Chi, seperti dilansir soompi.com.


Salah satu teman mereka berkomentar, "Mereka berdua merasa tertekan jika harus menggelar upacara pernikahan resmi dan tradisional. Jadi mereka berharap orangtua-nya memberikan izin tidak melakukan hal itu. Sepertinya orangtua mereka juga setuju,"


Jung In sendiri pernah mengungkapkan rencana untuk menikah pada Selasa (5/11) kemarin. Jung In dan Jung Chi sudah menjalin hubungan pacaran selama 11 tahun. Mereka meraih banyak sekali dukungan semenjak dipertemukan dalam We Got Married. Akhirnya pasangan visual, menjadi pasangan suami istri di dunia nyata.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pasangan-we-got-married-ini-akhirnya-menikah-betulan-879efc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar