adfly

Kamis, 07 November 2013

Ayu Ting Ting Tak Mau Pusing, Terserah Enji Mau Berbuat Apa

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tidak mau dipusingkan oleh kabar tentang rencana perceraiannya dengan sang suami, Enji. Dia saat ini lebih mementingkan menjaga kondisi bayinya, daripada bicara tentang pria yang telah meninggalkan dirinya itu.

"Nggak mau pusingin. Mau yang luar (Enji) itu berbuat apa, terserah. Saya nggak mau, nanti jadinya ramai-ramai di media. Biar nanti masyarakat yang menilai. Allah akan kasih jalan," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan, Kamis (7/11).


Ayu memang terlihat tegar. Dia berusaha ikhlas menjalani, apa yang menurutnya sudah digariskan oleh Allah. Apalagi dia mengaku banyak menerima dukungan dari orang-orang terdekatnya.


"Oh iya. Saya orang yang bisa jalanin semua. Apa yang di depan saya, saya harus jalanin. Saya harus kuat. Banyak yang support, doain saya. Itu hal motivasi besar buat saya. Saya nggak perlu takut, banyak yang peduli," tandasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-tak-mau-pusing-terserah-enji-mau-berbuat-apa-98dc9c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar