adfly

Kamis, 07 November 2013

Terganjal Izin, Album Remake Nina Tamam Molor

Kapanlagi.com - Sibuk bermain film dan kegiatan sosial tak membuat Nina Tamam melupakan profesinya sebagai penyanyi. Ia mengaku sedang menyiapkan mini album remake lagu-lagu lawas yang rencananya akan dirilis awal tahun depan.

Awalnya Nina akan merilis mini album itu bulan Desember ini. Lantaran belum mengantongi izin, rencana itupun harus tertunda.


"Ini sendang berjalan, targetnya sih bulan Desember. Lima lagu ini, lagu lama, tapi dengan nafas baru. Nunggu izinnya lama banget. Jadinya Januari atau Februari tahun depan," ujar Nina saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Rabu (6/11).


Nina Tamam/@Foto: KapanLagi.com®Nina Tamam/@Foto: KapanLagi.com®


Nina juga belum bisa membeberkan lagu apa saja yang akan dipilihnya. Selain izin yang belum didapatkan, ada satu lagu dimana penciptanya tak ingin karyanya diaransemen ulang.


"Belum tau sih, ada beberapa lagu. Yang satu nggak dikasih izin karena tidak ingin lagunya diaransemen sama orang lain. Satu lagi masih belum keluar izinnya, nggak tahu kenapa," urainya.


Untuk konsep mini album sendiri, anak musisi senior Tamam Husein itu akan mengusung nuansa musik yang fun and girly.


"Produser bebaskan aku bawakan lagu apa saja. Konsep awalnya fun and girly. Ini juga akan jadi yang sama, tapi mungkin nggak se-girly yang pertama," pungkasnya.


Akun Sesat, Coboy Junior Dijadikan Tuhan

Akun Menuhankan Coboy Junior Tuai Hujatan

8 Gaya Taylor Swift, Bangkitkan Mode Era 80an

5 Popstar Yang Pamer Kemolekan Tubuh di Jejaring Sosial

Lady Gaga Tidak Perlu Tunggu Halloween

(kpl/aha/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/terganjal-izin-album-remake-nina-tamam-molor-e44f4a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar