adfly

Minggu, 24 November 2013

Berani Colek DJ Jacqueline? Siap-Siap Hadapi Bodyguard-nya!

Kapanlagi.com - Sebagai seorang female DJ, DJ Jacqueline tak jarang mendapat perlakuan iseng dari para clubber saat berada di stage. Demi menjaga diri dari gangguan clubber usil, wanita kelahiran 10 Agustus 1984 itu pun menyiagakan seorang bodyguard yang tak lain adalah managernya sendiri, saat perform.

"Pastilah, sering dapet perlakuan iseng dari clubber. Makannya aku dijagain sama manager aku kalau lagi nge-DJ," ujar Jacquline saat ditemui dalam peluncuran headphone V-Moda di Foundry8, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Belum lama ini, DJ yang pernah menjadi marketing sebuah perusahaan itu pun sempat mendapat perlakuan iseng salah satu clubber.


"Minggu lalu pas lagi perform di salah satu kota aku disawer sama clubber. Tapi dia iseng kasih uangnya sambil megang dan narik aku sampai alat aku jatuh. Manager aku langsung ngamanin dibantu security club di situ," ceritanya.


Selain perlakuan iseng dari clubber, Jacqueline sadar bahwa pekerjaannya sebagai DJ selalu dipandang negatif oleh banyak orang. Sadar akan hal ini, ia mencoba untuk selalu menjaga diri. Baginya, dunia DJ adalah hobi dan pekerjaannya yang jauh dari hal negatif seperti narkoba dan lain-lain.


"Iya sih ya banyak orang pandang sebelah mata pekerjaan ini. Tapi kalau aku sih coba berbuat baik aja. Ga cuma nge-DJ saja tapi aku sambil buktiin kalau pekerjaan ini tidak identik dengan mabuk-mabukan dan sebagainya," jelasnya.



(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berani-colek-dj-jacqueline-siap-siap-hadapi-bodyguard-nya-efddec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar