adfly

Sabtu, 23 November 2013

Rekaman di Abbey Studio London, Gigi Ikuti Jejak The Beatles

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi penggemar grup band Gigi. Pasalnya, grup band yang digawangi oleh Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) bakal mengikuti jejak band legendaris The Beatles rekaman di Abbey Studio, London, Inggris.

Rencananya, Armand cs bakal merekam album mereka di Abbey Studio secara live. Diungkapkan Armand saat ditemui sebelum terbang ke Inggris di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Jawa Barat, Sabtu (23/11) live recording ini adalah impian Gigi sejak lama.


"Sebenarnya ini cita-cita lama kami bikin recording live, akhirnya kesampaian juga sekarang di Abbey, Inggris tempat The Beatles , bangga banget", ujar Armand .


Sekitar satu minggu, band pelantun lagu Andai itu akan singgah di negara industri sepak bola itu. Thomas pun menganggap agenda ini adalah sebuah pencapaian besar Gigi menjelang perayaan 20 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Ia pun berharap proses rekaman nanti akan berjalan lancar.


"Ini sebuah langkah besar buat Gigi , ini hal baru dan Alhamdulillah lancar. Saya mohon doanya, ini sebuah hal yang sangat membanggakan dan mengharukan karena menuju 20 tahun, semoga berjalan lancar, semoga kami berjalan terus dan seterusnya", ucap Thomas .



(kpl/pur/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rekaman-di-abbey-studio-london-gigi-ikuti-jejak-the-beatles-55bb60.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar