adfly

Senin, 04 November 2013

Berasap, Taeyang Big Bang Kembali Rilis Teaser MV

Kapanlagi.com - Album comeback solo Taeyang yang pertama setelah tiga tahun penantian sepertinya semakin dekat saja untuk bisa dinikmati oleh para penggemar.

Bahkan sebuah klip terbaru untuk lagu Ringa Linga bisa dilihat oleh fans dalam program SBS Inkigayo yang tayang pada Minggu (3/11) kemarin. Tampak dalam klip itu member idol grup Big Bang ini memakai konsep hitam putih dengan seni lukis tubuh, glitter, pakaian mewah serta aksesoris.




Taeyang akan menyuguhkan lagu dengan MV yang keren sekaligus artistik. Dari sample singkat itu, bisa ditebak jika Ringa Linga akan memiliki irama hip hop adiktif yang khas dengan Taeyang. Lagu itu dibuat sekaligus liriknya ditulis oleh sang leader G-Dragon .


Meskipun G-Dragon dan Taeyang sudah bersahabat selama ada di agensi YG Entertainment, namun ini kali pertama bagi G-Dragon membuatkan lagu untuk temannya dalam kurun waktu 13 tahun. Sepertinya Ringa Linga akan menjadi karya terbaru Taeyang yang selangkah lebih maju daripada Only Look at Me, Wedding Dress, dan I Need a Girl.


Ringa Linga akan menjadi lagu promosi utama di album baru Taeyang yang bakal dirilis pada Jumat (8/11) mendatang. Tanggal itu sekaligus awal promosi Taeyang di berbagai program musik, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/berasap-taeyang-big-bang-kembali-rilis-teaser-mv-aced0c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar