adfly

Senin, 04 November 2013

What? Lady Gaga Memang Asli Biseksual!

Kapanlagi.com - Lady Gaga mengaku dirinya adalah seorang biseksual beberapa waktu lalu. Dari pernyataan tersebut, banyak yang mengira bahwa hal itu hanya taktik pemasaran untuk album ARTPOP. Namun, dalam kesempatan lain Mother Monster itu menegaskan kembali pernyataannya. Ternyata, Lady Gaga memang aslinya biseksual, artinya dia penyuka pria dan wanita secara seksual.

Penyanyi BORN THIS WAY ini menegaskan kalau isu biseksual bukanlah omong kosong, atau taktik pemasaran saja. Gaga mengakui hal tersebut saat diwawancarai oleh Andy Cohen sesaat dirinya turun panggung di Berlin.


"Kamu tahu apa? Aku tidak berbohong jika aku adalah biseksual dan menyukai wanita. Sedangkan siapapun yang mengubahnya menjadi 'dia menyatakan biseksual hanya untuk marketing,' hal ini lah yang bohong. Inilah aku yang sebenarnya dan selalu seperti ini," tegas penyanyi hits Born This Way ini.


Setelah album BORN THIS WAY, Gaga akan merilis ARTPOP ke pasaran pada minggu ini, tepatnya pada tanggal 8 November 2013. Tidak heran, banyak yang menilai isu biseksual Gaga hanya untuk mendongkrak penjualan album barunya. Jadi, menurut kalian, Lady Gaga memang biseksual atau tidak?



(gig/trn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/what-lady-gaga-memang-asli-biseksual-94794d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar