adfly

Sabtu, 02 November 2013

Beri Alat Pendengaran, SMASH Hibur Anak Tuna Rungu

Kapanlagi.com - Sebanyak 40 orang anak tuna rungu dihibur dengan penampilan dari boyband SMASH. Tak hanya itu, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham juga membagikan mereka alat pendengaran, agar bisa ikut menikmati lantunan lagu yang dibawakan.

"Alhamdulillah kita seneng banget bisa berbagi sama mereka," ucap Rafael di acara penutupan Ovaltine Sound of Happiness di FX Mal, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).


SMASH saat hibur anak-anak tuna rungu Foto: KapanLagi.com/Muhammad RasyadSMASH saat hibur anak-anak tuna rungu Foto: KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


Para anggota SMASH juga tidak menyangka, rupanya banyak hal yang bisa dilakukan anak-anak itu meski memiliki kekurangan fisik. "Mereka aktif, bisa breakdance. Makanya kita harus bersyukur di beri kesempurnaan," kata Rafael.


Anak-anak tuna rungu yang menyaksikan penampilan SMASH Foto: KapanLagi.com/Muhammad RasyadAnak-anak tuna rungu yang menyaksikan penampilan SMASH Foto: KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


Pada kesempatan itu, SMASH yang tampil dengan membawakan sembilan buah lagu seperti Kisah Romantis, Selalu Bersama, I Heart You, Pahat Hati, Rindu Ini, Senyum Semangat, dan You Are, juga menyisipkan satu lagu baru mereka berjudul Selalu Tentang Kamu yang dibawakan secara akustik. (kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/beri-alat-pendengaran-smash-hibur-anak-tuna-rungu-aec53a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar