adfly

Sabtu, 02 November 2013

JKT48 Isi Soundtrack Pokemon The Movie

Kapanlagi.com - Para anggota grup idola JKT48 saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka di percaya untuk mengisi soundtrack film animasi asal Jepang, Pokemon The Movie: Genesect And The Legend Awakened yang akan tayang pada 6 November 2013 di bioskop Blitz Megaplex di Jakarta dan sekitarnya.

"Senang banget bisa mengisi soundtracknya film Pokemon, enggak nyangka tiba-tiba dapat tawaran itu," ungkap Melody usai screening film POKEMON THE MOVIE di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).


Sejak masih belia, para personel JKT48 memang suka sekali menonton film animasi itu saat masih sering di putar di salah satu televisi swasta. Makanya, saat ditawarkan untuk menyanyikan ending film tersebut dengan judul Mirai No Kajitsu - Buah Masa Depan, mereka menyambutnya dengan bahagia.


"Kita senang banget, apalagi kita semua suka film itu dan dari kecil kita memang suka," ungkap Melody .


Selain itu, lewat film yang telah meledak di box office sejak rilis di Jepang pada 13 Juli 2013 dengan meraup keuntungan sebesar 3 miliar yen, JKT48 ingin memanfaatkan itu sebagai ajang mempromosikan singel terbaru mereka.


"Rencanannya kita juga akan promosin lagu soundtrack film Pokemon itu sekaligus promosin lagu JKT," tutup Melody .



(kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jkt48-isi-soundtrack-pokemon-the-movie-a50ccb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar