adfly

Rabu, 13 November 2013

Besok FPI Depok Laporkan Jonas Rivanno ke Polisi

Kapanlagi.com - Front Pembela Islam (FPI) Depok mengaku geram dengan pernyataan Jonas Rivanno yang mengingkari ke-Islamannya di depan media. Reaksi tegas pun akan dilakukan FPI dengan melaporkan Vanno ke pihak kepolisian dengan tuduhan pelecehan agama.

"Besok kami melaporkan ke Polres Depok pelecehan kepada lembaga Islam, seperti KUA dan MUI yang dilakukan oleh Jonas Rivanno ," ungkap Ketua DPW FPI Depok Habib Idrus Al Ghadri, di kawasan Pancoran Mas, Depok, Rabu (13/11).


FPI bakal melaporkan Jonas Rivanno atas tuduhan pelecehan agama.FPI bakal melaporkan Jonas Rivanno atas tuduhan pelecehan agama.


FPI menambahkan pihaknya tidak sembarangan melaporkan tanpa alasan yang jelas. Pernyataan Vanno di beberapa media dijadikan bukti FPI untuk melaporkan Vanno.



"Berkenaan kasus pelecehan Jonas Rivanno kepada agama Islam, apa yang dia lakukan khususnya umat Islam, di antaranya Rivanno telah mempermainkan agama kami. Dia di beberapa media mengingkari ke-Islaman dia, padahal kita punya bukti-bukti keislamannya," pungkas Habib.



(kpl/han/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/besok-fpi-depok-laporkan-jonas-rivanno-ke-polisi-5f17e5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar