adfly

Rabu, 13 November 2013

20 November, G.O MBLAQ Rilis Lagu Solo Terbaru

Kapanlagi.com - Sepertinya fans begitu disuguhkan oleh banyaknya member idol grup K-Pop yang menjalani karir sebagai penyanyi solo. Kini giliran G.O, member MBLAQ yang telah merilis sebuah teaser untuk lagu terbarunya.

Agensi MBLAQ , J.Tune Camp mengungkapkan teaser foto comeback solo G.O pada Kamis (14/11) hari ini, seperti dilansir soompi.com.


Dijadwalkan lagu terbaru G.O yang berjudul Play That Song itu akan siap dijual di berbagai situs musik online atau secara offline pada 20 November mendatang yang harus membuat fans menanti lebih lama lagi.





Tampak dalam foto yang dirilis, ada tulisan Play That Song besar disertai gambar kabur G.O. Skema warna hitam putih menambah suasana emosional dalam teaser tersebut.

Perwakilan J.Tune Camp berkomentar, "Lagu comeback solo G.O yang berjudul Play That Song sudah dibuat oleh pianis populer dunia, Yiruma. Lagu itu memiliki tempo medium dengan genre R&B yang mencerminkan emosi kerinduan seorang pria yang baru saja kehilangan cintanya pasca putus. G.O mengungkapkan perasaannya secara tulus."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/20-november-go-mblaq-rilis-lagu-solo-terbaru-29390e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar