adfly

Minggu, 17 November 2013

Bikin Ribut, Justin Bieber Dilaporkan Tetangganya ke Polisi

Kapanlagi.com - Ada-ada saja ulah Justin Bieber yang mengundang masalah. Kali ini Bieber dilaporkan ke polisi oleh tetangganya. Bieber membuat keributan di rumahnya yang membuat tetangga di sekitarnya merasa terganggu.

Entah pesta seperti apa yang sedang digelar oleh Bieber , yang jelas tetangganya menelepon kepolisian California hingga tiga kali malam itu. Polisi pun tiga kali mendatangi rumah bintang muda yang terkenal dengan hits Baby itu.


Kedatangan pertama, polisi mengingatkan Bieber untuk mengecilkan volume suara soundsystem di rumahnya. Dua jam kemudian, polisi datang lagi, namun hanya memberikan peringatan kedua. Pada pukul 05.30 waktu setempat, polisi datang untuk ketiga kalinya dan akhirnya membuat laporan resmi tentang keributan yang terjadi di rumah Bieber .


Kini Bieber tinggal menunggu keputusan kejaksaan Los Angeles, apakah ia akan dikenakan denda atau hukuman atas apa yang terjadi hari itu. Sementara itu, tetangga yang melaporkan Bieber adalah orang yang sama dengan yang diludahi Bieber awal tahun ini.



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bikin-ribut-justin-bieber-dilaporkan-tetangganya-ke-polisi-c3af40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar