adfly

Minggu, 17 November 2013

Poppy Bunga Resmi Jadi Istri Fattah Riphat

Kapanlagi.com - Rona bahagia terpancar dari pasangan artis Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat. Pasalnya, hari ini, Minggu (17/11), mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Prosesi akad nikah digelar di Masjid Raya Cibubur Country Jakarta Timur. Poppy dan Fattah yang berbalut busana biru khas adat Jawa mengungkapkan kebahagiaan mereka.


"Alhamdulillah sudah resmi. Perasaan yang pasti bahagia, nggak nyangka. Akhirnya jadi suami istri yang sah dan dihadiri semua keluarga," ucap Bunga usai prosesi ijab kabul di Masjid Raya Cibubur Country Jakarta Timur, Minggu (17/11).



Seperangkat perhiasan berupa kalung dan cincin, serta seperangkat alat salat dipersembahkan Fattah kepada Poppy sebagai maharnya. Begitu juga dengan sejumlah uang yang melambangkan hari bahagia mereka saat ini.


"Seperangkat emas, seperangkat alat salat sama uang yang menyimbolkan tanggal hari ini," ungkap Fattah.


Dalam kesempatan itu Poppy dan Fattah juga meminta doa dari semua agar pernikahannya dapat menjadi sakinah mawaddah warrahmah. "Mohon doanya, semoga kita bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," harapnya.



(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/poppy-bunga-resmi-jadi-istri-fattah-riphat-951ea2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar