adfly

Minggu, 10 November 2013

Bocoran Kisah Film Layar Lebar 'WORLD OF WARCRAFT'

Kapanlagi.com - Belum juga proyek filmnya mengumumkan daftar pemain, WORLD OF WARCRAFT telah membocorkan plot resminya lewat internet. Film yang nantinya diadaptasi dari game online terlaris ini bakal menampilkan kisah antara manusia dan orc dengan tokoh utamanya bernama Anduin Lothar dan Durotan.

Dalam gelaran BlizzCon 2013 lalu, salah seorang sumber mengatakan bahwa film ini nantinya menggabungkan antara live-action dan juga CGI. Makhluk orc yang dalam film bakal direkayasa dengan menggunakan gabungan antara motion capture dan teknik animasi.


Sutradara Duncan Jones yang nantinya menggarap film ini akan menekankan pada dua cerita yang berjalan beriringan dari masing-masing ras. "Ini tentang dua ras, manusia dan orc. Kami bisa menjadi pahlawan dari sisi manapun," ujarnya.


Untuk menjadikan film ini mendekati sempurna disewalah ahli efek spesial Bill Westenhoffer, yang telah memenangkan beberapa penghargaan atas karyanya di LIFE OF PI.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/bocoran-kisah-film-layar-lebar-world-of-warcraft-069795.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar