adfly

Minggu, 10 November 2013

Teuku Wisnu Akui Sudah Sering Ucapkan Ijab Kabul

Kapanlagi.com - Rasa grogi saat mengucapkan ijab kabul menjadi salah satu tantangan bagi calon pengantin. Namun, Teuku Wisnu tampaknya tak terlalu memikirkan hal ini. Pasalnya, ia mengaku telah sering mengucapkan ijab kabul.

"Kalau ijab kabul kebetulan udah sering ya di sinetron," ujar Wisnu saat ditemui usai menggelar pengajian di kediaman saudaranya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).


Teuku Wisnu mengaku sudah sering menjalani ijab kabul di sinetron.Teuku Wisnu mengaku sudah sering menjalani ijab kabul di sinetron.


Meski mengaku tidak terlalu khawatir, Wisnu tetap saja berjaga-jaga agar saat ijab kabul di pernikahannya dengan Shireen yang akan digelar 17 November 2013 semuanya bisa berjalan lancar.


"Tapi ga tau kalo di sinetron kan bisa diulang, kalau realitas ga tau deh. Doain aja semoga ga ada rasa grogi dan nervous jadi bisa ijab kabul dengan tenang dan hikmat," terangnya.


(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-wisnu-akui-sudah-sering-ucapkan-ijab-kabul-aa87dd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar