adfly

Rabu, 06 November 2013

Cici Tegal Belum Bisa Menghubungi Edies Adelia

Kapanlagi.com - Musibah yang dialami Edies Adelia sangat mengejutkan teman dekatnya, Cici Tegal . Sampai saat ini Cici Tegal masih kesulitan untuk menghubungi Edies , Cici pun belum bisa berkomentar banyak mengenai musibah yang dialami sahabatnya.

"Tau banget jadi kan Edies kan sudah menjadi saudara di kita, Edies jamaah di pengajian Orbit pastilah kita tau sampai saat ini kita belum bisa menghubungi Edies belum bisa berkata-kata, karena semua hp nya mati. Hanya bisa berdoa saja kita," kata Cici Tegal saat ditemui di Aula Masjid Ni'matul Ikhtihad. Jl. Pondok Pinang Raya No. 10 Jakarta Selatan, Selasa (5/11).


Lantaran kesulitan menghubungi Edies Adelia , Cici pun mengetahui kabar tersebut dari media.


Edies masih menenangkan diri.Edies masih menenangkan diri.




"Dari media lah, aku tau begitu pas tau langsung bbm dan telpon nggak dijawab Edies juga masuk grup, dan teman-teman tanya di mana-mana denger kabar kemaren dia sakit di Singapura aku telpon-telpon gak bisa menghubungi. Saya pengen denger langsung dari Edies karena gak bisa dihubungi," paparnya.

Menurut Cici , Edies sedang menenangkan diri terlebih dahulu sebelum dirinya muncul untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan dilontarkan kepadanya.


"Pastilah saya membayangi diri saya seperti Edies pasti shock pastinya kaget mungkin perlu biar tenang dulu dan langkah apa yang akan diambil mungkin kali," pungkasnya.



(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cici-tegal-belum-bisa-menghubungi-edies-adelia-3b20b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar