adfly

Rabu, 06 November 2013

Rossa Sempat Ragu Terima Tawaran Soundtrack Sinetron

Kapanlagi.com - Awalnya Rossa sempat ragu menerima tawaran untuk menggarap lagu soundtrack sinetron Malaysia bertajuk Bukan Kerna Aku Tak Cinta. Namun setelah melihat sinopsis dari serial itu, tanpa pikir panjang ia langsung menyetujuinya.

"Akhirnya setelah baca sinopsisnya, ya alhamdulillah dua hari yang lalu selesai rekaman dan sekarang syuting video klip," ujar Rossa saat ditemui disela-sela syuting klip di Dstudio, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (6/11).


Ini bukan kalinya lagu Rossa dijadikan soundtrack. Diakui mantan istri Yoyo Padi itu, hampir setiap lagu yang ditelurkannya dijadikan soundtrack sebuah sinetron. Bedanya, single Salahkah memang diciptakan khusus untuk sinetron yang akan tayang di Astro Malaysia pada bulan Desember nanti.


"Aku pertama kali buat soundtrack pas album TEGAR dan itu ada dua. Hampir setiap lagu jadi soundtrack sinetron, tapi ini buat soundtrack khusus untuk sinetronnya," tukasnya.



(kpl/aha/abs/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rossa-sempat-ragu-terima-tawaran-soundtrack-sinetron-ba385a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar