adfly

Selasa, 26 November 2013

Crayon Pop Tampilkan Dance Konyol (Lagi) di Teaser MV Baru

Kapanlagi.com - Gadis-gadis unik dan konyol member idol grup Crayon Pop siap merilis single terbaru untuk musim liburan nanti yang diberi judul dalam bahasa Inggris, Lonely Christmas.

Ini adalah lagu terbaru Crayon Pop pasca mendulang sukses melalui Bar Bar Bar. Antusias ditujukan pada konsep serta dance unik baru seperti apa yang akan mereka suguhkan. Seakan menjawab rasa penasaran, Crayon Pop merilis teaser MV yang memperlihatkan mengenai sensasi tari adiktif yang baru.


Tampak dalam teaser Lonely Christmas, member Crayon Pop memakai kostum merah hijau dengan aksesoris pita di bagian atas yang membuat mereka seperti kado Natal, seperti dilansir soompi.com.




Untuk koreografi dance sendiri, member Crayon Pop menggoyangkan kaki mereka secara liar namun tetap diam di tempat yang kerap kali dijuluki tarian kaki anjing oleh orang-orang Korea. Untuk lagunya sendiri terdengar begitu adiktif seperti melodi Bar Bar Bar.


Jadi apakah menurutmu Lonely Christmas bisa membawa Crayon Pop kembali meraih popularitas seperti saat Bar Bar Bar dulu?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/crayon-pop-tampilkan-dance-konyol-lagi-di-teaser-mv-baru-9ea19d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar