adfly

Selasa, 26 November 2013

Inginkan Anak Laki-Laki, Desta Sudah Siap Nama

Kapanlagi.com - Istri Desta , Natasha Rizki saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Usia kandungannya sudah menginjak lima bulan. Mereka mengaku sudah mengetahui jenis kelamin bayinya, namun belum bersedia mengungkapkan pada publik.

Desta sendiri ternyata berharap, anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki. Dia berharap sang anak bisa menjadi pemain sepak bola.


"Gue pribadi pengennya cowok, tapi sama aja yang penting cowok. Gue sih pengen dia jadi pemain bola," kata Desta di preskon JakCloth 2013 'Year End Sale', Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11).


Desta - Natasha Rizki @Foto: Agus ApriyantoDesta - Natasha Rizki @Foto: Agus Apriyanto


Masalah nama juga menjadi perhatian mereka. Keduanya mengaku sudah mengantongi nama untuk anak pertamanya tersebut. "Nama penggabungan, banyak kejadian pada saat bulan Ramadan kemarin, ada banyak momen," tutur Desta .


"Artinya nama pertama, proses pembuatan di bulan Ramadan, Liverpool ke Indonesia, Gerrard foto sama gue. Kami benar-benar diskusi, namanya anak pertama," imbuhnya.



Kini Desta dan Natasha mulai berpikir untuk persiapan kelahiran sang anak. Mereka mengaku mengambil banyak pelajaran dari nasehat orang tua dan keluarga terdekat.


"Pasti ada sih (nasehat), kalau kata mama yang penting siap aja, pasti mama ikut bantuin, gak mungkin mama gak bantuin," tandas Natasha .



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inginkan-anak-laki-laki-desta-sudah-siap-nama-73552c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar