adfly

Selasa, 26 November 2013

Daniel Radcliffe Akui Hampir Melepas Peran Harry Potter

Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe membuat pengakuan mengejutkan terkait perannya sebagai Harry Potter. Seperti diketahui, berkat film adaptasi novel JK Rowling itulah namanya aktor Inggris ini melambung di jagad perfilman dunia.

Tapi tahukah kamu bila Daniel sempat ingin keluar di tengah-tengah film. Tepatnya, saat pengerjaan HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN.


"Pada film ketiga saya berpikir, jika ada waktu untuk melepas peran ini, sekarang ada cukup waktu untuk digantikan aktor lain," ungkapnya kepada The Guardian.


Akting Daniel Radcliffe di HARRY POTTER 3Akting Daniel Radcliffe di HARRY POTTER 3


Sebagai aktor berusia 14 tahun saat itu, Daniel mengaku memang pikirannya terlalu pendek."Untuk sementara saya berpikir jika saya keluar, apakah saya bisa mendapatkan peran lain atau saya harus melakukan mulai sekarang," tambahnya.


Namun kemudian Daniel pun pilih mengenyahkan pikiran buruk tersebut. "Saya tahu bahwa Potter akan tumbuh bersama saya selama sisa hidup saya. Sehingga saya tak lagi mencoba berpikir mengenai hal bodoh itu," pungkasnya.



(dig/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/daniel-radcliffe-akui-hampir-melepas-peran-harry-potter-fe1662.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar