adfly

Selasa, 26 November 2013

[Video] Artist Of The Year AMA 2013 Goes To.. Taylor Swift!

Kapanlagi.com - Taylor Swift adalah penyanyi yang pulang dengan senyum terlebar pasca gelaran American Music Awards 2013. Palantun single 22 ini sukses merebut penghargaan paling bergengsi sebagai Artist Of The Year di ajang penghargaan tahunan ke-41 ini.

Berkesempatan memberikan pidato di atas panggung, Miley mengucapkan terima kasih pada seluruh fans yang setia mendukungnya. Yang menarik, ia sempat mengungkapkan dirinya masih terkesan dengan penampilan Miley Cyrus beberapa saat sebelumnya.


Taylor Swift @foto: AFPTaylor Swift @foto: AFP


"Aku masih berdebar menikmati Wrecking Balls barusan. Angka keberuntunganku adalah 13 dan sejauh ini kalian telah membuat 2013 menjadi tahun yang paling ajaib dalam hidupku sejauh ini," ujarnya di atas panggung.


Swift @foto: AFPSwift @foto: AFP


Selain membawa pulang penghargaan Artist Of The Year, Miley juga menjadi yang terbaik untuk beberapa kategori lain. Kategori yang dimaksud adalah Favorite Female Artist–Pop/Rock, Favorite Female Artist–Country, dan Favorite Album–Country.


Congratulations Swift !


(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-artist-of-the-year-ama-2013-goes-to-taylor-swift-235924.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar